Muara Teweh (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan dari RSUD Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya yang melaksanakan  konsultasi dan koordinasi terkait pengelolaan pendapatan, penatausahaan pertanggungjawaban SPj pengeluaran.  

“Selamat datang di rumah sakit kami, RSUD Muara Teweh, dan terima kasih atas kesediaanya sudah memilih untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait BLUD pengelola pendapatan dan penatausahaan pertanggungjawaban SPj Pengeluaran di RSUD Muara Teweh,” kata Kabid Rekam Medik RSUD Muara Teweh, Milawati di Muara Teweh, Senin.

Menurut dia, seyogyanya Direktur RSUD Muara Teweh yang membuka kegiatan ini, namun karena Direktur RSUD menghadiri rapat paripurna DPRD.

Dia mengharapkan kegiatan ini terus berjalan dengan baik ke depannya. Dan juga diharapkan ada agenda kunjungan balik ke RSUD Puruk Cahu. 

“Mudah-mudahan ini nanti bisa tercapai,” kata dia.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sharing terkait BLUD pengelola pendapatan dan penatausahaan pertanggungjawaban SPj Pengeluaran di RSUD Muara Teweh.

“Nanti ada paparan dari yang disampaikan tim keuangan RSUD Muara Teweh. Mudah-mudahan apa yang disampaikan nanti bisa menjadi masukan dan perbaikan baik di RSUD Muara Teweh maupun UPTD RSUD Puruk Cahu,” kata Milawati.

Kabid Keuangan UPTD RSUD Puruk Cahu Hersy Erthina mengucapkan terima kasih dapat di terima di RSUD Muara Teweh ini. 

"Kami dari Puruk Cahu berangkat sekitar pukul 6.30 WIB dan tiba di RSUD Muara Teweh sekitar pukul  9.30 WIB,” kata Hersy.

Menurut dia, maksud kedatangan pihaknya ke RSUD Muara Teweh ini adalah sesuai dengan surat yang disampaikan ke RSUD Muara Teweh yaitu konsultasi dan koordinasi terkait pengelolaan BLUD.

“Kedatangan kami ke RSUD Muara Teweh ini yaitu untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait BLUD pengelola pendapatan dan penatausahaan pertanggungjawaban SPj Pengeluaran di RSUD Muara Teweh,” kata Hersy Erthina.

Pewarta : Kasriadi
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024