Palangka Raya (ANTARA) -
Bank Kalteng secara resmi melaksanakan penyerahan hadiah Berbagi Berkah Undian Taheta Periode XXVII kepada para pemenang yang merupakan nasabah dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah.
 
"Dengan penuh rasa syukur kami sampaikan, penyelenggaraan Undian Taheta ini sudah memasuki periode XXVII," kata Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Kalteng Marzuki di Palangka Raya, Senin.
 
Tabungan Hari Esok Terencana atau Taheta merupakan produk unggulan yang dimiliki Bank Kalteng dalam rangka membantu masyarakat atau para nasabah untuk mempersiapkan masa depan dengan lebih baik.
 
"Kami bersyukur setiap tahunnya jumlah nasabah pengguna produk Taheta terus bertambah dan undian Taheta yang rutin kami laksanakan merupakan salah satu persembahan kami kepada masyarakat," jelasnya.
 
Undian Taheta yang pelaksanaannya dilakukan secara ketat, melibatkan dan disaksikan oleh notaris, kepolisian maupun pihak independen untuk memastikan tidak adanya rekayasa.
 
Seperti pemenang pertama undian Taheta XXVII adalah Triani merupakan salah seorang nasabah asal Cabang Pembantu Pagatan yang tak disangka mendapat hadiah satu unit mobil.
 
"Total hadiah dalam undian Taheta periode XXVII mencapai sekitar Rp1,5 miliar meliputi empat unit mobil, 14 unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya," terangnya.

Baca juga: Bank Kalteng Top BUMD 2024, Marzuki raih penghargaan Top CEO BUMD
 
Marzuki menegaskan, Bank Kalteng terus berupaya memberikan kinerja terbaiknya untuk masyarakat. Oleh karenanya diharapkan dukungan dari semua pihak dan bersama-sama membuat Bank Kalteng selalu menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah sebagai bank "je ayun itah".
 
Triani pemenang undian 1 yang merupakan nasabah kantor Cabang Pembantu Pagatan ini menyampaikan rasa syukurnya karena telah mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil tersebut.
 
"Awalnya saya tidak bisa tidur, apakah ini benar, kami yang merupakan masyarakat kecil mendapat kesempatan diberikan hadiah tersebut," ucapnya haru di sela kegiatan penyerahan hadiah.
 
Dia mengaku telah menjadi nasabah Bank Kalteng sejak lama dan terus bertahan hingga saat ini. Menurutnya pelayanan Bank Kalteng di setiap lini selama ini sangatlah baik dan senantiasa membuat dirinya nyaman sebagai nasabah.

Baca juga: Gubernur Kalteng Top Pembina BUMD 2024

Baca juga: Undian Taheta Bank Kalteng berlangsung spektakuler dan sukses

Baca juga: OJK Kalteng: Kinerja bank umum tumbuh cukup signifikan

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024