Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Surianoor mengapresiasi kepada empat orang terdiri atas masing-masing dua siswa dan siswi mewakili daerah ini mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2024. 

Pasukan pengibar bendera pusaka merupakan pasukan yang terdiri dari pelajar-pelajar terbaik yang telah melalui tahapan seleksi untuk bertugas di tingkat Kabupaten/Kota, bahkan di tingkat provinsi dan nasional.

“Alhamdulillah di tahun ini kabupaten kita kembali mengirimkan empat orang hasil seleksi terbaik di Kabupaten Barito Utara untuk selanjutnya mengikuti seleksi calon paskibraka tingkat Kalteng,” kata Surianoor di Muara Teweh, Jumat.

Dia berharap calon anggota paskibraka yang mengikuti seleksi nanti diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan sehingga dapat bertugas di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional di IKN. 

“Saya selaku anggota DPRD menaruh harapan yang besar kepada kalian untuk membawa nama baik daerah ini, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara,” kata  Surianoor. 

Ia juga berpesan kepada para pelajar agar jangan pernah berhenti untuk belajar, jalan kalian masih panjang dan capailah cita-cita setinggi-tingginya.

“Percayalah, harapan dan mimpi setinggi apa pun, apabila kalian usahakan dengan sungguh-sungguh, atas izin Allah SWT, pasti akan tercapai,” kata dia.

Keempat siswa paskibraka Kabupaten Barito Utara yang terpilih mengikuti seleksi paskibraka tingkat Kalteng dan nasional atas nama Muhammad Wahyu Sembiring dari SMAN 4 Muara Teweh dan Aryayoga Fajar Wisnutama dari SMAN 1 Muara Teweh, Aisha Nur Aniqa dari Madrasah Aliya Negeri (MAN) Barito Utara dan Imay Dwi Rahayu dari SMAN 4 Muara Teweh.

Pewarta : Kasriadi
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024