Nanga Bulik (ANTARA) -
Penjabat Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Said Salim yang baru saja dilantik di Palangka Raya, Minggu (11/8) siap melanjutkan serta menyinergikan berbagai program dan kegiatan pembangunan.
 
"Kami akan segera melakukan komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Lamandau," ujar Said Salim.

Baca juga: Festival Babukung 2024 terlaksana dengan sukses dan semarak
 
Adapun berkaitan dengan berbagai program dan kegiatan yang telah ada maupun dijalankan, dirinya siap melanjutkan, baik pada tingkatan pemerintah kabupaten maupun yang dicanangkan pemprov dan pusat.
 
"Sepanjang itu bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, program dan kegiatan yang sudah ada tentu akan kita teruskan," jelas Said Salim. 

Baca juga: Berikut nama-nama Pj Bupati baru untuk empat kabupaten di Kalteng
 
Untuk itu dia akan segera melaksanakan rapat bersama seluruh kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Lamandau. Hal ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan program dan kegiatan, hingga kendala yang dihadapi.
 
"Kita cari solusi jika ada kendala, dan cari inovasi agar program kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai," tuturnya.

Baca juga: Lomba mewarnai Luha sarana pengenalan budaya daerah
 
Said Salim merupakan Kepala Biro Ekonomi Setda Kalteng yang dipercaya sebagai Pj Bupati Lamandau yang baru menggantikan Pj sebelumnya Lilis Suriani.
 
Penjabat Bupati Lamandau dilantik Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan, bersama tiga orang lainnya, yakni Pj Bupati Kapuas, Pj Bupati Sukamara, serta Pj Bupati Katingan.

Baca juga: Festival Babukung 2024 pacu perkembangan pariwisata dan ekraf

Baca juga: Festival Babukung 2024 raih penghargaan MURI

Baca juga: Festival Babukung 2024 pacu perkembangan pariwisata dan ekraf

Pewarta : Yansyah/Arif Hidayat
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024