Nanga Bulik (ANTARA) -
Penjabat Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Said Salim memperkuat sinergi lintas sektor baik dengan jajaran perangkat daerah maupun lainnya.
 
Dalam beberapa waktu terakhir, Said Salim mengunjungi sejumlah tempat pelayanan publik seperti Mal Pelayanan Publik (MPP) hingga perkantoran di lingkup Pemkab Lamandau.
 
"Dari kunjungan ini kami harapkan dapat semakin menyesuaikan serta menjalankan tugas dengan baik," kata Said Salim di Nanga Bulik, Senin.

Baca juga: Pj Bupati Lamandau harapkan KKN berdampak positif pada pembangunan desa
 
Selain itu dia ingin memastikan agar setiap pelayanan publik di Lamandau berjalan optimal dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
 
Menurutnya melalui pertemuan-pertemuan tersebut sekaligus mempererat jalinan silaturahmi sehingga sinergi ataupun kerja sama antar daerah semakin solid.

Baca juga: Bacalon Pilkada Lamandau ikuti pemeriksaan kesehatan di Pangkalan Bun
 
Selain mengunjungi Mal Pelayanan Publik, dia juga menyempatkan mendatangi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamandau.
 
Dalam kesempatan itu dia mengajak seluruh jajaran personel BPBD Lamandau selalu kompak agar pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penanganan bencana bisa optimal.
 
"Jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan, agar tim BPBD dapat bergerak cepat sehingga penanganan bisa maksimal," ujarnya.

Baca juga: Resmi daftar ke KPU, Rizky-Hamid siap wujudkan pemerataan pembangunan di Lamandau

Baca juga: Hendra-Budiman siap bertarung di Pilkada Lamandau 2024

Baca juga: Bantuan UEP diharap semakin pacu perekonomian di Lamandau

Baca juga: Sukseskan Pilkada Lamandau, Pj Bupati ingatkan ASN jaga netralitas

Pewarta : Yansyah/Arif Hidayat
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024