Palangka Raya (ANTARA) -
PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) kembali menyelenggarakan Turnamen PLTU Kalteng 1 Cup pada tahun 2024 yang bertujuan untuk menggelorakan semangat olahraga khususnya pada cabor bola voli.
 
Turnamen ini dibuka oleh Departement Head of Logistict & Warehouse Ahmadi dan Head of Security Royke Palendeng yang mewakili PT SKS Listrik Kalimantan. Sedangkan dalam penutupannya, dilakukan oleh Departement head of Public Affairs Maulana Muhammad.
 
"PT SLK kembali menyelenggarakan kompetisi turnamen bola voli ke-3 pada 15-20 Oktober 2024. Turnamen tahunan ini sukses terlaksana dan disambut antusias oleh masyarakat," kata Maulana Muhammad dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Jumat. 
 
Turnamen ini dibagi menjadi dua kategori, yakni voli putra dan voli putri. Untuk putra yang berhasil menjadi juara adalah Manuhing Putra, juara kedua Rapac dan juara ketiga Baringei. Sedangkan putri, menjadi juara pertama yakni Best Friend Gohong, juara kedua Kaharun Putri, serta juara ketiga SMA Negeri 1 Rungan.
 
Turnamen bola voli tahunan ini mencakup sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah dan selalu mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Baca juga: PT SLK berdayakan masyarakat hingga lestarikan budaya
 
Selain bola voli yang menjadi salah satu cabor yang disukai banyak masyarakat, turnamen ini dinilai menjadi sarana strategis untuk pengembangan kemampuan serta mental bertanding atlet daerah.
 
Diharapkan semangat serta antusiasme masyarakat dan segenap pemuda hingga saat ini selalu luar biasa saat turnamen digelar, tetap terjaga hingga kegiatan serupa dapat terlaksana kembali pada masa mendatang.
 
Turnamen bola voli ini menjadi salah satu dukungan PT SLK dalam menggelorakan semangat olahraga di tengah masyarakat, serta sebagai agenda tahunan yang kini telah memasuki tahun keduanya. Turnamen ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat.

PT SKS Listrik Kalimantan merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Baca juga: PT SLK komitmen bantu penuhi hak masyarakat atas layanan kesehatan

Baca juga: PT SLK gandeng akademisi, pendekatan inovatif tingkatkan efisiensi energi

Baca juga: PT SLK dukung kemajuan pendidikan di Kalteng secara berkelanjutan

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024