Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan dan silaturahmi Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, H Abdul Wahid  bersama Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari.

Kunjungan Bupati HSU dan Ketua DPRD disambut langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra beserta beberapa kepala perangkat daerah lingkup  pemerintah daerah setempat di rumah jabatan bupati di Muara Teweh,Senin.

Dalam kunjungan tersebut Bupati HSU dan Ketua DPRD beserta rombongan sekaligus menghadiri acara pernikahan Praja IPDN dari  Muara Teweh yang sekarang bekerja di salah satu instansi pemerintah di Kabupaten HSU yaitu Muhammad Iqbal Husaini dengan Yesti Yana Sari.

Bupati HSU  Abdul Wahid  mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia. 

"Selamat menempuh hidup baru kepada Muhammad Iqbal Husaini dengan Yesti Yana Sari," kata Wahid.

Sementara ditempat terpisah, Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati HSU H Abdul Wahid bersama ketua DPRD HSU dan rombongan ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

"Semoga dengan kunjungan ini, tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Pemerintah Kabupaten HSU kedepannya lebih terjalin dengan baik," ujar Nadalsyah.

Pewarta : Kasriadi
Uploader : Admin 1
Copyright © ANTARA 2024