Sekretariat DPRD Barito Utara terima kunjungan DPRD HSU

id sekretariat dprd barito utara,kunker,dprd,hulu sungai utara,barut,barito utara,kalteng

Sekretariat DPRD Barito Utara terima kunjungan DPRD HSU

Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Barito Utara di Muara Teweh, Selasa (21/5/2024).ANTARA/HO-Sekretariat DPRD Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja (kunker) dari anggota DPRD Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

Rombongan DPRD Hulu Sungai Utara dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD HSU Mawardi disambut Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Isna Wardana dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Hendra  di Muara Teweh, Selasa.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas peran DPRD dalam Penyusunan dan Pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

Dalam diskusi tersebut, kedua belah pihak berbagi pengalaman terkait proses penyusunan RPJPD. Wakil Ketua DPRD Mawardi menekankan bahwa berbagi informasi dan pengalaman adalah kunci untuk meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan daerah. 

Lebih lanjut, anggota DPRD HSU Junaidi menambahkan bahwa informasi yang diperoleh dari pertemuan ini akan menjadi referensi berharga bagi Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Diskusi yang hangat dan terbuka ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan daerah di masa mendatang.