Sukamara (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah menerima penganugerahan Corporate Culture Award dari ACT Qunsulting (ESQ) yakni salah satu lembaga independen yang berfokus untuk membangun moral dan karakter bangsa.

"Semoga penghargaan ini, bisa lebih memicu terwujudnya Indonesia Emas yang bermoral dan berkarakter di tahun 2045," kata Founder dan Presiden ESQ Corp Dr. H.C. Ary Ginajar Agustian, Minggu (19/5).

Ary Ginajar mengungkapkan ACT Consulting (ESQ) adalah lembaga independen yang sudah berkiprah lebih dari 24 tahun dan telah memiliki lebih dari 2 juta orang alumni. Kami berfokus untuk
membangun moral & karakter bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Founder dan Presiden ESQ Corp menyapaikan bahwa banyak yang tidak mengetahui bahwa ada sebuah pemkab yang budaya kerjanya luar biasa yaitu Sukamara. 

"Dan kita harus belajar dari mereka bagaimana membangun Corporate Culture yang sehat," katanya.

Penghargaan tersebut diharapkan juga oleh Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor, dapat menjadi semangat baru dalam meningkatkan kinerja pegawai dan pembangunan budaya kerja yang baik dan semakin profesional.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ary Ginajar Agustian kepada Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor di Menara 165. Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan, dalam rangka apresiasi atas pembangunan budaya kerja di lingkungan Pemkab Sukamara.

Pewarta : Donefrid Lalang
Uploader : Ronny
Copyright © ANTARA 2024