Palangka Raya (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menyambut langsung kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Rabu.
 
Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke lima kabupaten/kota di Kalteng selama dua hari.

Kabupaten yang rencananya dikunjungi di antaranya Katingan, Kotawaringin Timur, Kota Palangka Raya, Barito Timur, dan Barito Selatan.
 
Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Joko Widodo akan meninjau pasar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bulog, proyek-proyek strategis, pompanisasi, dan infrastruktur Nasional/APBN lainnya, yang ada di lima Kabupaten/Kota tersebut. 

Baca juga: Sekda Kalteng: Penerapan BLUD puskesmas tingkatkan mutu yankesmas
 
Tampak hadir mendampingi Gubernur, Wakil Gubernur Edy Pratowo, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Prov Kalteng H Nuryakin, serta Pj Wali Kota Hera Nugrahayu.

Hadir pula, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Pangdam XII/Tanjungpura Iwan Setiawan. 

Saat berita ini diterbitkan, Presiden Joko Widodo telah tiba di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur dan meninjau sejumlah lokasi, salah satunya Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM).

Baca juga: Presiden Jokowi ke Kalteng untuk tinjau pasar hingga RSUD

Baca juga: Posisi duduk Sidang Kabinet tegaskan komitmen Jokowi mengenai transisi

Baca juga: Menpan RB: Pentingnya transformasi digital bagi masa depan RI

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 3
Copyright © ANTARA 2024