Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Holland sudah membaca draf naskah film "Spider-Man 4" bersama pasangannya Zendaya, aktris yang membintangi film "Spider-Man: No Way Home" bersamanya.

Dalam wawancara di Rich Roll Podcast, Holland mengatakan bahwa dia membaca draf naskah film itu bersama Zendaya beberapa minggu lalu.

Sebagaimana dikutip oleh Variety pada Kamis (17/10) waktu setempat, dia menilai draf naskah itu masih memerlukan perbaikan meskipun secara keseluruhan penulis naskah telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Baca juga: 'Spider-Man' tetap dominasi box office Korsel selama 5 minggu

"Ini perlu perbaikan, tetapi para penulisnya telah melakukan pekerjaan yang hebat. Saya membacanya tiga minggu lalu dan itu benar-benar membakar semangat saya," kata Holland.

"Zendaya dan saya duduk dan membacanya bersama-sama dan kami pada saat tertentu terlonjak di ruang tamu seperti ini adalah film sungguhan yang layak mendapatkan rasa hormat dari para penggemar," ia menambahkan.

Berbicara mengenai pengembangan cerita "Spider-Man 4", Holland mengatakan, "Salah satu hal dengan Marvel, film Anda adalah roda kecil dalam mesin besar."

Baca juga: Tom Holland secara singkat kembali ke Instagram

"Mesin itu harus terus berjalan. Anda harus memastikan Anda dapat menyesuaikan diri dengan alur waktu itu pada waktu yang tepat untuk mendapatkan manfaat dari gambaran yang lebih besar," katanya.

"Itulah salah satu tantangan yang kami hadapi. Waktu yang kami perlukan untuk menyelesaikannya adalah tugas yang berat, tetapi pasti dapat dicapai dengan orang-orang yang bekerja di sana sekarang," ia menjelaskan.

Holland telah memerankan Peter Parker/Spider-Man dalam tiga film mandiri yang disutradarai oleh Jon Watts, yakni "Spider-Man: Homecoming" (2017), "Spider-Man: Far From Home" (2019), dan "Spider-Man: No Way Home" (2021).

Baca juga: 'Spider-Man: Across the Spider-Verse' hadir dalam game Free Fire

Baca juga: Sony PS5 edisi terbatas Spider-Man 2 hadir pada September

Dia juga muncul dalam film blockbuster Marvel seperti "Avengers: Endgame." Sementara Zendaya berperan sebagai MJ dalam Marvel Cinematic Universe.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada Februari 2023 mengonfirmasi bahwa naskah film keempat "Spider-Man" yang dibintangi oleh Holland sedang ditulis.

Namun, pengembangan naskah film itu sempat dihentikan karena ada pemogokan anggota Writers Guild of America pada akhir 2023.

Baca juga: 'Spider-Man: No Way Home' gagal masuk BAFTA

Baca juga: 'Spider-Man No Way Home' masih kuasai box office

Pada November 2023, Holland mengatakan kepada Critics Choice Association bahwa dia hanya akan kembali memerankan Peter Parker atau Spider-Man di film keempat kalau tim yang terlibat dapat memberikan keadilan bagi karakter tersebut.

"Saya merasa sangat protektif terhadap Spider-Man," katanya.

"Saya merasa sangat, sangat beruntung karena kami dapat menggarap waralaba yang semakin baik di setiap filmnya, yang semakin sukses di setiap filmnya, yang menurut saya sangat langka, dan saya ingin melindungi warisannya. Jadi, saya tidak akan membuat yang lain hanya demi membuat yang lain. Itu harus sepadan dengan karakternya," ia menjelaskan.

Baca juga: 'Spider-Man: No Way Home' capai lebih dari 5 juta penonton di Korsel

Baca juga: 'Scream' geser posisi 'Spider-Man' di Box Office Amerika

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma

Pewarta : -
Uploader : Ronny
Copyright © ANTARA 2024