Palangka Raya (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan All New Hilux Rangga sebagai New Hero, dan menjadi solusi serbaguna dan andal mendukung berbagai kebutuhan bisnis, hingga penggunaan pribadi khususnya di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dengan semangat menghadirkan Total Mobility Solution, PT TAM melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan, termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama lebih dari 70 karoseri lokal dengan track record teruji. 

"Hari ini menandai tonggak sejarah penting bagi PT Toyota-Astra Motor (TAM), karena secara resmi kami meluncurkan kendaraan yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang lebih luas dan berkontribusi pada kesejahteraan untuk semua," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide di Palangka Raya.

Sebagai mobility company, Toyota berupaya menyediakan Mobility for All dengan menghadirkan All New Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas.

Toyota dengarkan langsung masukan pelanggan di seluruh Indonesia untuk nenghadirkan solusi mobilitas paling sesuai. PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer dan value chain, telah mengamati gaya hidup dan kebutuhan calon pelanggan di berbagai daerah untuk memahami kebutuhan yang berbeda-beda.

Baca juga: PT EMLI hadirkan Mobil 1 Racing 4T 10W-40 untuk motor 150-200cc

Perjalanan ini menghasilkan insight berharga untuk menyelaraskan pengembangan kendaraan komersial, bersama pembangunan ekosistem yang sesuai kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

"Kami menghadirkan All New Hilux Rangga sebagai pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan,” ucap Hiroyuki Oide.

Dia menurunkan, dalam proses mengembangkan Hilux Rangga, Toyota melakukan Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia untuk mendengarkan langsung masukan pelanggan, mengamati gaya hidup masyarakat, hingga  memahami karakter jalan di banyak daerah dalam pengembangan solusi baru.

Toyota terus berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang lebih relevan, fungsional, dan bermanfaat untuk menciptakan peluang baru bagi semua, serta memberdayakan bisnis. 

"Terutama bagi pelaku usaha di sektor-sektor penting seperti wholesaler, manufacture, construction, logistic, dan UMKM yang berperan besar terhadap perekonomian," demikian Hiroyuki Oide.

Peluncuran mobil AllNew Hilux Rangga dilaksanakan di Kota Palangka Raya yang dipusatkan di Resto Lasarai Jalan MH. Thambrin. 

Baca juga: Mazda akan hadirkan fasilitas perakitan di Indonesia

Baca juga: Huawei berencana akses pasar kendaraan listrik kelas atas

Baca juga: Cara berkendara pengaruhi umur transmisi kendaraan

Pewarta : Adi Wibowo
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024