Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Starvision telah merilis poster resmi dan dua OST atau original soundtrack untuk film drama religi terbaru "Cinta Dalam Ikhlas" yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 28 November 2024.
 
Dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin, film "Cinta Dalam Ikhlas" diadaptasi dari novel terlaris karya Abay Adhitya yang terinspirasi oleh kisah nyata dengan sang istri, Nia Agustini. Film tersebut disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan naskahnya ditulis oleh Oka Aurora.
 
Film "Cinta Dalam Ikhlas" berkisah tentang pertemuan Athar (Abun Sungkar) dengan Ara (Adhisty Zara) yang membuat diri mereka menjadi lebih baik. Sayangnya, saat itu keduanya masih terlalu muda hingga harus mengejar mimpi masing-masing.

Baca juga: Kisah dibalik film 'Trinity Traveler'
 
Mereka pun berpisah untuk memantaskan diri dan belajar untuk saling mengikhlaskan. Suatu hari, Athar bertemu dengan Zein (Omar Daniel) yang menjadi sahabat sekaligus mentornya saat kuliah dan mengenalkannya dengan Salsabila (Zoe Abbas Jackson) serta Tari (Maizura).
 
Tidak disangka, pertemuan tersebut menjadi salah satu ujian bagi hubungan Ara dan Athar. Akankah mereka dapat kembali bersama?

Selain merilis poster, Starvision juga merilis dua Original Soundtrack untuk film tersebut bertajuk “Mengikhlaskan Hati” yang dinyanyikan oleh Abun Sungkar, dan “Mencintai Kehilangan” yang dinyanyikan Abun Sungkar bersama Adhisty Zara.

Kini, lagu “Mengikhlaskan Hati” dan “Mencintai Kehilangan” sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik, antara lain Spotify, Apple Music, Deezer, Amazon Music, Tidal, dan YouTube Music.
 
Sementara video lirik “Mengikhlaskan Hati” sudah dapat dilihat di kanal YouTube Starvisionplus.

Baca juga: Buya Hamka digarap dua perusahaan film
 
 

Pewarta : Vinny Shoffa Salma
Uploader : Admin Kalteng
Copyright © ANTARA 2024