Johnson bersinar ketika Nets kalahkan Bucks

id Logo National Basketball Association (NBA)

Johnson bersinar ketika Nets kalahkan Bucks

National Basketball Association (NBA). (istimewa)

Luar biasa
Brooklyn, Mew York (ANTARA News) - Pemain guard Joe Johnson mencetak angka kemenangan pada perpanjangan waktu ketika memenangkan Brooklyn Nets 113-111 atas Milwaukee Bucks pada lanjutan kompetisi NBA, Selasa malam waktu setempat (Rabu WIB).

Johnson menjadi pahlawan timnya pada laga yang berlangsung di Barclays Center Arena, ketika melakukan lemparan tiga angka menjelang akhir permainan sehingga diadakan perpanjangan waktu (OT).

Ia menghasilkan 10 dari 18 lemparan di lapangan dan menyelesaikan permainan dengan 24 poin untuk
Brooklyn yang membuat Bucks mengalami kekalahan ke-13 beruntun.

Point guard Deron Williams menambah 19 poin dan sembilan assist ketika Nets tampil lagi pada rehat pertandingan all-star NBA, ketika menorehkan kemenangan ketiga mereka.

Andray Blatche dan CJ Watson bangkit dari bangku cadangan untuk membuat masing-masing 14 dan 11 poin untuk Nets di hadapan 17,334 penonton.

"Luar biasa. Ketika pemain kami tampil dari bangku mereka dan bermain seperti itu, maka kami menjelma menjadi tim yang amat kuat," kata Johnson seperti dikutip AFP.

Ini merupakan penampilan pertama Williams setelah absen dalam dua laga karena cedera pergelangan kakinya. Ia merupakan salah satu pemain pencetak poin terbanyak Nets musim ini, dengan membuat angka rata-rata 16,7 poin per pertandingan ketika memasuki pertandingan Selasa.

Brook Lopez juga mencetak 19 poin dan sembilan rebound untuk Brooklyn, yang unggul 12-11 pada game pertama setelah rehat pertengahan musim ini. Lopez tampil prima setelah mengikuti laga all-star dan ia membuat tiga poin serta lima rebound dalam waktu hanya 10 menit pertandingannya.

Brandon Jennings memiliki angka tertinggi dalam laga itu dengan 14 poin dan Ersan Ilyasova menyumbang 21 poin serta sembilan rebound untuk Milwaukee, yang kalah untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan mereka.

Larry Sanders tampil lagi setelah absen dalam empat laga dan menyelesaikan permainan dengan sumbangan 14 poin, delapan rebound dan enam block, dalam kekalahan mereka. Sanders memiliki satu block dalam 34 pertandingannya terakhir.

Bucks mengalami kekalahan pertama mereka atas Nets sejak Maret 2009. Milwaukee akan menjamu Nets di Bradley Center Arena, Rabu mendatang. Nets membaik rekornya menjadi 20-10 pada laga kandang musim ini.

(A008)