Raline Shah main drama musikal

id Raline Shah main drama musikal

Raline Shah main drama musikal

Raline Shah (kanan) saat berfoto bersama penggemarnya (FOTO ANTARA/Septianda Perdana) (Istimewa)

Raline Shah (kanan) saat berfoto bersama penggemarnya (FOTO ANTARA/Septianda Perdana)
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Raline Shah sedang mempersiapkan dirinya untuk bermain dalam drama musikal karya Rama Soeprapto berjudul "Timun Mas".

"Jadi yang jahat. Aku memang dikasih peran sama Mas Rama melalui casting," kata Raline, saat ditemui di Panasonic Gobel Awards, Sabtu (30/3), malam.

Raline mengaku sedari dulu dirinya memang bermain teater. Ia baru pernah menjajal dunia film dalam "5 CM" beberapa waktu lalu.

"Jadi ini kesempatan I get to show people setelah main '5 CM' yang bukan bidangku, sekarang aku bisa main di bidangku sendiri (teater)," ungkapnya.

Baginya, tidak masalah untuk berperan sebagai tokoh protagonis maupun antagonis dalam sebuah cerita. Ia lebih mementingkan penggarapan film atau teater tersebut, kesesuaian antara naskah dengan cerita.

"Director-nya se-idealis apa, produsernya juga niat atau nggak bikin filmnya. Kalau produksinya bagus, we're gonna learn. Kita kan proses belajar, aku masih baru juga kan," tutur Raline.

Meski mengaku banyak mendapat tawaran usai membintangi "5 CM", Raline memilih untuk terlibat dalam proyek yang menurutnya bagus.

"Timun Mas" yang dibintangi Raline Shah akan main mulai tanggal 28 hingga 30 Juni.