Kembalinya Harden bantu kemenangan Rockets

id Pemain Houston Rockets, James Harden

 Kembalinya Harden bantu kemenangan Rockets

Pemain Houston Rockets, James Harden. (streetball.com) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - James Harden kembali bermain dan membantu memenangkan Houston Rockets atas tuan rumah Sacramento Kings 112-102, pada lanjutan Kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA) di Sleep Train Arena, Sacramento, Rabu waktu setempat.

Harden memang bukan pencetak angka tertinggi untuk Rockets, tetapi kontribusi 21 angka, 9 assists, dan 2 blockshots membuktikan dirinya pantas menjadi pemain kunci di Rockets.

Forward
Rockets, Chandler Parsons mencetak 29 angka kemudian Omer Asik menambahkan dengan 19 angka, 10 rebounds. Demikian statistik yang ditulis di situs resmi NBA.com.

Titik balik permainan terjadi ketika Rockets memimpin 106-101 di akhir-akhir kuarter ke-4 ketika Lin mencetak 3 angka menjelang waktu menembak (shot clock buzzer) berbunyi.

Kemudiaan saat waktu tersisa tinggal 2 menit 5 detik lagi, Houston melaju dengan delapan angka dan semakin tidak terkejar hingga akhir pertandingan. Jeremy Lin menyelesaikan pertandingan dengan 15 angka, 10 assists.

Sementara itu di pihak Kings, meskipun tiga pemain mencetak setidaknya 20 angka belum mampu memenangkan tim yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang playoff ini.

Tyreke Evans mencetak 22 angka kemudian Marcus Thornton yang muncul dari bangku cadangan dengan 21 angka, dan 2 steals. Kemudian center DeMarcus Cousins menambahkan 20 angka dan forward Jason Thompson dengan 17 angka, 15 rebounds, dan 2 blockshots.