Bulls curi angka dan imbangi Nets

id Chicago Bulls

 Bulls curi angka dan imbangi Nets

Chicago Bulls (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Chicago Bulls mencuri satu angka sekaligus membuat kedudukan imbang 1-1 setelah pada game kedua playoff Wilayah Timur mengalahkan Brooklyn Nets 90-82 di Barclays Center, Brooklyn, Selasa.

Lima pemain Bulls mencetak di atas 10 angka, Luol Deng memimpin dengan 17 angka, Carlos Boozer dan Kirk Hinrich masing-masing 13 angka, Joakim Noah menambah 11 angka dalam 25 menit waktu bermain, dan Nate Robinson dengan 11 angka.

Meskipun Noah tampil terbatas karena cedara plantar fasciitis, ia menyajikan penampilan energik dalam menyerang dan bertahan. Noah juga menghasilkan 10 rebound, dan 2 blockshot.

Duo forward Bulls, Deng dan Boozer, bahu membahu menjaga pertahanan wilayah dalam Bulls. Deng juga menghasilkan 10 rebound, 1 steal, 2 blockshot, sementara Boozer mendapatkan 12 bola pantul (rebound).

"Kami melakukan pertahanan dengan bagus. Ketika Nets banyak menambah angka, kami merespon dengan lemparan penting," kata Luol Deng mengomentari kemenangan Bulls.

Tim kota Chicago unggul terhadap tim Brooklyn dalam mencetak angka di wilayah lemparan bebas (point in paint) dengan 42 angka berbanding 30 angka, selain itu juga unggul dalam persentase lemparan lapangan dengan 48,1 persen berbanding 35,4 persen.

Sementara pencetak angka Nets, Brook Lopez mencetak angka terbanyak 21, diikuti Joe Johnson 17 angka, demikian situs resmi NBA.

Penerjemah: Ella Syafputri