Berbatov Pilih AS Monaco

id Berbatov

 Berbatov Pilih AS Monaco

penyerang Fulham Dimitar Berbatov, (Istimewa)

Monaco (ANTARA News) - Dimitar Berbatov lebih memilih meninggalkan Fulham untuk bergabung bersama klub Perancis, AS Monaco, daripada kembali dengan klub kota London yang membesarkan namanya, Tottenham Hotspurs.

Penyerang tim nasional Bulgaria tersebut mendarat di kota Monaco pada Jumat pagi untuk menyelesaikan proses kepindahannya sebelum bursa transfer ditutup malam ini.

Goal mewartakan (31/1), Spurs berniat untuk memboyong kembali Berbatov dengan harga 1,5 juta pounsterling ke klub yang ditinggalkannya pada tahun 2008 tapi pemain berusia 33 tahun itu lebih memilih AS Monaco.

Klub Prancis tersebut merekrut Berbatov untuk menutup lubang yang ditinggal Radamel Falcao karena cedera lutut sampai akhir musim ini. Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri, mengisyaratkan kepindahakan penyerang tersebut pada Jumat ini.

Di sisi lain, Rene Meulensteen yang menjabat sebagai pelatih Fulham tidak yakin dengan kepergian Berbatov membuatnya mampu mengangkat tim yang terancam terdegradasi.

Namun, pihak Fulham mengkonfirmasi telah mendatangkan Lewis Holtby dari Spurs hingga akhir musim, sementara mereka juga berharap dapat mendatangkan sebuah striker Olympiakos, Kostas Mitroglou, dengan harga 12juta euro.

Fulham juga dikabarkan tengah melakukan penawaran untuk mendatangkan pemain muda Manchester United, Larnell Cole dan Ryan Tunnicliffe.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu