Wizards Kalahkan Nets 114-77

id Wizards Kalahkan Nets 114-77

Wizards Kalahkan Nets 114-77

Bola Basket. (Istimewa)

Washington (ANTARA News) - Washington Wizards berhasil mengakhiri kekalahan beruntun lima laga dengan memperoleh kemenangan terbesarnya di NBA musim ini saat menghempaskan Brooklyn Nets 114-77 di Verizon Center, Washington, Minggu WIB.

Kemenangan Wizards kali ini bukan hanya meyakinkan dari segi selisih poin, tetapi juga kedalaman skuat mengingat sejak memperoleh keunggulan 30 angka di pengujung kuarter ketiga semua pemain starter dipaksa menyaksikan laga dari tepi lapangan.

"Saya tidak peduli berapa lama waktu istirahat para pemain starter. Kami butuh kemenangan," kata pelatih Wizards, Randy Wittman, sebagaimana dilansir NBA.com.

Kedalaman skuat Wizards terlihat dengan seluruh 13 pemain yang melantai dalam laga itu turut mencetak poin, John Wall memimpin dengan meraup 17 poin diikuti Rasual Butler dengan 15 poin.

Meski Wizards tampil tanpa guard starter mereka, Bradley Beal, akibat cedera jempol kanan, hal itu tidak terpengaruh.

Wittman mendorong timnya untuk tampil agresif dan para pemain mendengarkan, terutama Otto Porter yang mengisi tempat Beal.

"Semua pemain tampil agresif pada tempat dan waktu yang tempat sembari bekerja sama satu sama lain," kata Porter.

Sementara Nets yang sebelumnya memenangi tiga laga beruntun dalam laga ini hanya mengandalkan 19 poin yang dicetak Brook Lopez.

"Sebelum pertandingan dimulai saya merasakan di ruang ganti bahwa kami tidak mempunyai tenaga untuk memasuki pertandingan," kata pelatih Nets, Lionel Hollins.

Penampilan memukau Wizards bahkan memaksa Nets untuk meminta time-out hanya dua setengah menit berselang selepas lemparan pertama.

Wizards unggul 12 poin setelah lima menit laga berjalan dan memperjauh selisih menjadi 20 poin kala menutup paruh pertama laga.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar