Mission Impossible diembeli "Rogue Nation"

id Mission Impossible diembeli Rogue Nation

Mission Impossible diembeli "Rogue Nation"

"Mission: Impossible-Ghost Protocol" (Paramount Pictures)Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Minggu waktu AS, Paramount membeberkan seri kelima kisah agen spionase "Mission Impossible" dengan terusan judul "Rogue Nation", lapor The Hollywood Reporter.

Ini berarti sama dengan embel-embel judul film reka ulang produksi Lucasfilm dan Disney, "Star Wars", yang juga memakai embel-embel "Rogue", tepatnya "Rogue One."

Tom Cruise tetap menjadi bintang film ini, sedangkan sutradaranya masih dijabat Christopher McQuarrie.

Sampai pengumuman itu disampaikan, film yang direncanakan akan menggebrak bioskop-bioskop mulai 31 Juli itu masih dilabeli dengan "Mission: Impossible 5."

Esok atau Senin waktu AS, trailer pertama film ini akan dirilis, sedangkan poster awal belum akan diungkap.

"Rogue Nation" dirilis tiga tahun setelah "Mission: Impossible - Ghost Protocol" yang mengeduk keuntungan kotor 695 juta dolar AS dari seluruh dunia.

Jeremy Renner dan Simon Pegg akan kembali mendampingi Cruise dalam edisi ini, sedangkan Rebecca Ferguson menjadi bintang baru film ini.

Ceritanya akan bertutur seputar sebuah sindikat cerdas namun jahat yang ingin menghancurkan si agen Ethan Hunt yang tentu saja diperankan Tom Cruise beserta timnya demi memicu kekacauan global.

Bukan kali ini saja produser "Star Wars" dan "Mission: Impossible" menghindari bentrok tayang berdekatan.

Paramount yang memproduksi "Rogue Nation" dan J.J. Abrams yang mengarahkan "Bad Robot" yang aslinya tayang 25 Desember 2015, dimajukan rilisnya demi menghindari bentrok dengan waktu rilis "Star Wars: The Force Awakens" yang akan mulai tayang 18 Desember tahun ini.

Abrams menyutradarai rilis ulang "Star Wars" untuk Disney dan Lucasfilm.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar