Van Gaal Desak MU Lebih Hati-Hati

id Van Gaal Desak MU Lebih Hati-Hati, Louis van Gaal

Van Gaal Desak MU Lebih Hati-Hati

Manajer Manchester United Louis van Gaal. (Reuters / Jason Cairnduff Livepic)

Jakarta (Antara Kalteng) - Manajer Louis van Gaal mendesak Manchester United berhati-hati di tengah mendekatnya klub ini ke empat besar Liga Utama Inggris setelah menang 1-0 dari Watford di Old Trafford, Selasa lalu.

Kendati kebanyakan pemain intinya absen karena cedera, United bisa menyamai catatan poin Manchester City yang menempati peringkat empat namun menyimpan satu pertandingan lebih banyak, setelah terus-terusan menang yang adalah pertama kali terjadi sejak November tahun silam.

"Kami harus bergerak langkah demi langkah, saya kira," kata Van Gaal kepada media Inggris yang menanyainya soal kemungkinan United masuk empat besar.

"Kami memiliki masalah yang sama dengan tiga pekan lalu. Para pemain telah kembali tetapi saya tetap harus menyelesaikan masalah setiap pekan pada susunan tim, oleh karena itu ketika pemain kembali, mereka tidak cukup bugar."

United yang berada pada posisi lima dan menang empat kali berturut-turut pada semua kompetisi, akan bertandang ke peringkat 13 West Bromwich Albion Minggu pekan ini. United tidak pernah kalah di Hawthorns selama era Liga Premier, demikian Reuters.