Kemenangan Chelsea Atas Leicester Hentikan Spekulasi Cesc Fabregas?

id chelsea, Cesc Fabregas, leicester city

Kemenangan Chelsea Atas Leicester Hentikan Spekulasi Cesc Fabregas?

Pemain Chelsea, Gary Cahill (kiri) dan Cesc Fabregas (kanan). (premierleague.com)

London (Antara Kalteng) - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyatakan kemenangan atas Leicester City akan membungkam kritik yang ditujukan kepada timnya di media.

Fabregas mencetak dua gol kemenangan 4-2 Chelsea atas Leicester. Hal itu juga menghentikan spekulasi soal masa depan Fabregas di Chelsea yang dikabarkan tidak menentu akibat belum tampil di Liga Utama Inggris sejak kedatangan pelatih baru Antonio Conte.

"Saya sangat gembira bermain pertama kalinya sejak awal, dan yang kedua saya bisa membantu tim adalah hal fantastis," kata Fabregas kepada Sky Sports, Rabu. 

"Mudah-mudahan ini akan menutup mulut beberapa wartawan, beberapa harian, atau beberapa apapun yang berbicara tidak penting sepanjang waktu dan fokus pada hal penting, kemenangan Chelsea," kata bekas pemain Arsenal itu.

"Saya fokus untuk bermain bagus dan ketika ada kesempatan, saya akan menunjukkan yang bisa saya lakukan, karena saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan itu berarti banyak untuk tim ini," kata dia. 

Pelatih Antonio Conte pun merasa lega melihat timnya lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris setelah bertanding penuh perjuangan. 

Conte juga melayangkan pujian khusus kepada Fabregas usai pertandingan.

"Cesc pemain cerdas, pemain pintar dan dia membaca permainan, ia melihat situasi," kata Conte. "Saya senang karena saat dia tidak bermain, dia selalu menunjukkan sikap yang baik."

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu