Wow! Facebook Gandeng Pejabat MTV

id Facebook, Facebook Gandeng Pejabat MTV

Wow! Facebook Gandeng Pejabat MTV

Facebook (Flickr/Marco Pakoeningrat)

Jakarta (Antara Kalteng) - Facebook terus berupaya membuat video sebagai bagian dari atraksi bagi para pengguna untuk menikmati layanannya, seperti Facebook Live, serta kabar yang menyebutkan mereka akan menciptakan aplikasi semacam Apple TV.

Kini, perusahaan asal Amerika Serikat itu mempekerjakan wakil presiden eksekutif MTV Mina Lefevre sebagai kepala bagian pengembangan Facebook.

"Saya selalu tertarik pada ide membangun sesuatu dan ide menjadi bagian dari tim yang membantu mengembangkan ekosistem konten asli (original content) Facebook... yang tampak seperti mimpi," tulis Lefevre dalam laman Facebook-nya.

Di MTV, ia bekerja sebagai eksekutif wakil presiden dan kepala program tertulis, seperti sejumlah acara Faking It, Awkward, Finding Carter, Scream, Teen Wolf, Nicole Byer, Mary + Jane, Sweet/Vicious, dan The Shannara Chronicles.

Sementara di Facebook, Lefevre akan mengawasi pengembangan konten tertulis atau tidak tertulis, demikian menurut Deadline.

Ia akan bergabung dengan Ricky Van Veen, yang ikut mendirikan CollegeHumor, dan bergabung dengan Facebook tahun lalu sebagai kepala trategi kreatif global.

Facebook yang memiliki dua miliar pengguna bulanan, terus berupaya menguangkan kontennya dan berusaha agar pengguna tetap terikat dengan situs mereka, demikian The Verge.

(Baca: Facebook perbarui kebijakan cegah rasisme)

Penerjemah: Try Reza Essra


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar