Keren! Raisa dan Isyana Sarasvati Buat Single Kolaborasi

id raisa, isyana, kolaborasi, duet, Raisa dan Isyana Sarasvati Buat Single Kolaborasi , borneo

Keren! Raisa dan Isyana Sarasvati Buat Single Kolaborasi

Penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati dalam konferensi pers single terbaru mereka, "Anganku Anganmu" di Jakarta, Kamis (30/3/2017). (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (Antara Kalteng) - Penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati akhirnya angkat suara perihal single kolaborasi mereka, yang berjudul "Anganku Anganmu". 

"Kami pertama kali meluncurkan ide untuk membuat project baru itu Mei 2016 dan pertama kali bisa bertemu berempat (bersama dua perwakilan perusahaan label masing-masing) itu sekitar Juli. Itu hanya perbincangan tentang project itu," ujar Isyana dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

"Setelah itu, kami bertemu lagi, itu untuk pembuatan lagunya," sambung dia. 

Ketika ide kolaborasi ini mengemuka, Raisa mengaku tertarik karena dari sisi warna suara hingga style-nya, berbeda dari Isyana. 

"Aku sih langsung berpikir, mau buat lagu yang seperti apa ya? Karena aku sama Isyana kan style-nya beda. Terus juga, warna suara, inspirasinya beda. Justru makin menarik untuk aku pribadi. Karena kita jadi makin seru mencari-cari persamaan," kata dia dalam kesempatan yang sama. 

"Aku dan Yaya punya karakter yang sangat berbeda. Dari inspirasi lagu, dari album juga kelihatan kita beda banget. Bagaimana caranya kita nyatuin dua karakter yang berbeda menjadi satu, sebuah komposisi yang senada," imbuh Isyana. 

"Anganku Anganmu" diciptakan Raisa dan Isyana, mengangkat tema seputar kekuatan perempuan, tentang para perempuan yang saling mendukung. 

"Kita akhirnya memilih tema tentang girl power. Tentang saling mendukung. Akhirnya memutuskan temanya enggak cinta-cintaan. Sesuatu yang bermakna dan ada pesan di balik lagunya," kata Isyana. Lebih dari itu, single ini merupakan kado bagi para penggemar, YourRaisa dan Isyanation.