Pria Ditemukan Meninggal di Penginapan Muara Teweh

id mayat di muara teweh, penginapan muara teweh, polres barut

Pria Ditemukan Meninggal di Penginapan Muara Teweh

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono saat melihat mayat pria yang meninggal di kamar penginapan 'Kumala' Muara Teweh, Kamis. (Foto Polsek Teweh Tengah)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Seorang pria ditemukan di kamar Penginapan "Kumala" di kawasan Pasar Bebas Banjir Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dalama kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 15 dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata pemilik Penginapan "Kumala" H Ardiansyah kepada wartawan di Muara Teweh, Kamis.

Korban diketahui bernama Abdul Ajib (45) warga asal Desa Bunten Barat Kecamatan Ketanang Kabupaten Sampang, Madura ditemukan meninggal pada Kamis (27/7) sekitar pukul 08.00 WIB di kamar Penginapan Kumala yang ada di Jalan Yetro Sinseng kawasan terminal PBB Muara Teweh.

Menurut Ardiansyah korban mulai menginap pada Jumat (21/7) di kamar nomor 15 sampai ditemukannya sudah jadi mayat.

"Korban memang ada muntah-muntah diduga kena penyakit mag kronis dan biasa keluar penginapan kalau mau makan atau belanja keperluan lainnya," katanya.

Namun selama dua hari korban tidak kelihatan atau tidak keluar dari kamar, karena merasa curiga pemilik penginapan masuk ke kamar korban dan melihat sudah tidak bergerak dengan mengenakan celana pendek dan kaki terlipat menempel di dinding dengan pantat diatas lantai, sedangkan kepala di atas kasur tanpa ranjang.

Selain itu dada terlihat terbuka karena baju kaos lengan panjang terlihat mau dilepas, namun masih melekat ditangan.

"Setelah melihat itu saya langsung menghubungi pihak kepolisian setempat," kata dia.

Mendapat adanya laporan ditemukannya mayat tersebut Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono langsung melihat mayat korban di dalam kamar penginapan tersebut, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh untuk divisum.

Saat ini peristiwa ditemukannya mayat tersebut masih dalam proses identifikasi Polsek Teweh Tengah.