Abay Pantura dan Ratih KDI Goyang Masyarakat Bartim

id abay pantura, bupati bartim

Abay Pantura dan Ratih KDI Goyang Masyarakat Bartim

Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan Wakilnya H Suriansyah mengajak masyarakat memeriahkan panggung hiburan rakyat dalam rangka pergantian tahun dengan menghadirkan Abay Pantura, Ratih KDI dan Egha Agustika. (Foto Pemkab Bartim)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah menyuguhkan tiga artis ibukota Jakarta di malam tutup tahun 2017 menuju 2018.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan, artis yang disuguhkan yakni Abay Pantura, Ratih KDI dan Egha Agustika. Ketiga artis itu akan menghibur ribuan masyarakat di dua lokasi.

"Lokasi pertama di halaman kantor kecamatan ampah dan lokasi kedua di halaman kantor Bupati Bartim," katanya, Minggu.

Ampera mengharapkan malam puncak pergantian yang diadakan terlaksana dengan baik, aman dan lancar dengan menjaga situasi kamtibmas. 

Selain itu, masyarakat diajak mengisi spirit baru untuk fokus berkarya memajukan Kabupaten Bartim di tahun 2018.

Masyarakat juga diingatkan agar mensukseskan agenda Pilkada serentak di Bartim dengan berpartisipasi aktif mencoblos alias tidak golput pada saat pencoblosan nanti.

Terpisah, Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan SIK menerangkan, pengamanan malam tutup tahun yang diselenggarakan di dua lokasi akan dijaga ketat sekitar 100 aparat kepolisian.

"Sekitar 100 personel kita turunkan untuk mengamankan pelaksanaan malam tutup tahun dan ada juga personil yang kita siagakan," tegasnya.

Polsek-Polsek juga melakukan pengamanan sesuai wilayah masing-masing dengan patroli di sejumlah titik.

Informasi dihimpun, Abay Pantura akan membawakan lagu hitsnya "Edan Turun" yang bisa menggoyang masyarakat. Ratih KDI juga akan menampilkan goyangan khasnya.