Google luncurkan dua smartphone pixel

id google,jam google,Google luncurkan dua smartphone pixel

Google luncurkan  dua smartphone pixel

Google (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Setelah secara resmi mengungkapkan Android P dalam gelaran pengembang Google I/O awal pekan ini, Google siap untuk menggelar acara lain di mana perusahaan berbasis di Mountain View itu kemungkinan akan mengumumkan dua smartphone Pixel.

Tidak hanya itu, menurut bocoran Evan Blass, Google berencana untuk memperkenalkan smartwatch dengan merek Pixel pertamanya pada musim gugur ini, bersamaan dengan peluncuran smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Tak tanggung-tanggung, Google kabarnya tengah menyiapkan tiga jam tangan pintar sekaligus.

Roland Quandt dari Winfuture.de menyebutkan bahwa smartwatch bermerek Pixel pertama Google diberi nama sandi "Triton," "Ling," dan "Sardine."

Tiga smartwatch tersebut akan didukung oleh prosesor terbaru untuk smartwatch dari Qualcomm, Snapdragon Wear 3100, yang menjanjikan konsumsi baterai yang lebih efisien.

Sayangnya, belum diketahui apakah tiga smartwatch tersebut apakah hanya akan berbeda dalam segi ukuran, atau varian dengan dan tanpa dukungan LTE, atau memang tiga model smartwatch yang sepenuhnya berbeda, demikian dilansir dari Phone Arena.

 
Penerjemah: Arindra Meodia