Flash sale Infinix Hot 6 Pro di Lazada diundur

id Infinix Hot 6 Pro, Flash Sale Infinix Hot 6 Pro X608

Flash sale Infinix Hot 6 Pro di Lazada diundur

Flash Sale Infinix Hot 6 Pro X608. (Femme.id)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Infinix belum lama ini meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Infinix Hot 6 Pro X608 yang diciptakan khusus untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game dan fotografi.

Smartphone ini sebelumnya diumumkan akan diluncurkan pada hari ini, 29 Juni 2018 secara eksklusif di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, namun dalam keterangan tertulisnya, yang diterima di Jakarta, Jumat, Infinix Indonesia menyatakan mengundur program flash sale.

"Hal ini dikarenakan Infinix memastikan untuk dapat memberikan dan menjamin kualitas yang terbaik untuk semua penggunanya di Indonesia," tulis Infinix.

"Melaui pengumuman ini, Infinix dengan sangat menyesal mengumumkan Flash Sale Infinix Hot 6 Pro X608 hari ini diundur dan akan diadakan pada tanggal 6 Juli 2018," tambah Infinix.

Infinix Hot 6 Pro mengunggulkan fitur kamera ganda belakang dengan konfigurasi 13MP dan 2MP. Ponsel tersebut bekerja dengan prosesor Snapdragon 425. Untuk RAM dan kapasitas internal, Infinix menawarkan varian 2GB+16GB serta 3GB+32GB.