Gol Insigne bawa Napoli ke puncak Grup C Liga Champions

id Napoli hajar liverpool,liga champions,Gol Insigne bawa Napoli ke puncak Grup C Liga Champions,Lorenzo Insigne

Gol Insigne bawa Napoli ke puncak Grup C Liga Champions

Lorenzo Insigne. (napolisport.net)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Sebuah gol yang dicetak penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, berhasil mengantarkan timnya mengalahkan Liverpool 1-0 dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Kamis dini hari WIB.

Gol Insigne tersebut sekaligus mengantarkan Napoli ke puncak klasemen sementara dengan koleksi empat poin, menggusur Liverpool (3) yang turun ke peringkat kedua.

Sementara itu di laga yang berlangsung lebih awal, Paris Saint-Germain (3), meraih kemenangan telak 6-1 saat menjamu Red Star Belgrade (1) di Parc des Princes.

Bintang Brazil, Neymar, menaiki panggung utama pertandingan sebab memborong separuh dari enam gol kemenangan PSG alias trigol di laga tersebut.

Kemenangan itu hanya membuat PSG sempat menduduki urutan kedua, sebelum turun ke peringkat ketiga lantaran kalah catatan pertemuan melawan Liverpool walaupun sama-sama mengoleksi tiga poin.

Untuk pertandingan ketiga penyisihan Grup C, yang bakal berlangsung pada 24 Oktober, Liverpool akan menjamu Red Star Belgrade di Anfield, sementara PSG masih berlaga di kandangnya sendiri menghadapi Napoli.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan kedua Grup C Liga Champions seturut laman resmi UEFA:

Paris Saint-Germain 6 - Red Star Belgrade 1 (Neymar 20', 22', 81', Edinson Cavani 37', Angel Di Maria 41', Kylian Mbappe 70'; Marko Marin 74') Baca juga: 
Napoli 1 - Liverpool 0 (Lorenzo Insigne 90') 


Klasemen Grup C
  Tim M M I K Gol P
1 Napoli 2 1 1 0 1-0 4
2 Liverpool 2 1 0 1 3-3 3
3 Paris Saint-Germain 2 1 0 1 8-4 3
4 Red Star Belgrade 2 0 1 1 1-6 1


Baca juga: Atletico hajar Brugge, Griezmann sumbang dua gol