Higuain sebut Sarri inginkan dirinya gabung ke Chelsea

id Gonzalo Higuain ,Higuain sebut Sarri inginkan dirinya gabung ke Chelsea

Penyerang AC Milan Gonzalo Higuain. (sportnotizie24.it)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyerang AC Milan Gonzalo Higuain dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Kamis, memuji mantan pelatihnya Maurizio Sarri, yang sekarang melatih klub Liga Premier Inggris Chelsea.

"Dia pelatih terbaik dalam karir saya. Saya mampu mengeluarkan seluruh potensi saya di bawah asuhannya. Saya rasa ia mirip Gatusso: mereka berdua ingin menang dan sikap itu sangat saya sukai. Kami semakin baik, saya rasa kami (Milan) menciptakan lebih banyak peluang karena Gattuso sudah menemukan taktik seimbang yang tepat."  

Mantan penyerang Madrid dan Napoli tersebut juga mengungkapkan bahwa mantan pelatihnya itu ingin memboyongnya ke Inggris.

"Hanya Sarri yang menginginkan saya di Chelsea," kata Higuain. "Semuanya ingin bermain di AC Milan, sedangkan di London saya hanya diinginkan oleh pelatih (Sarri)."

"AC Milan berikeras untuk merekrut saya, Elliott berupaya keras meyakinkan saya dan Leonardo, Maldini serta Gattuso sangat mengenal klub, saya sangat menghargai pendekatan mereka selama proses negosiasi berlangsung," kata Higuain.

Bianconeri memboyong penyerang Argentina tersebut dari Napoli senilai 90 juta euro (sekitar Rp1,57 triliun) pada musim panas 2016, yang menjadi rekor klub kala itu.

Higuain kemudian dipinjamkan ke AC Milan pada musim panas kemarin dengan opsi pembelian permanen sebesar 36 juta euro (sekitar Rp630 miliar). Keputusan yang diterima sang pemain berusia 30 tahun dengan berat hati karena sebenarnya ia enggan hengkang.(KR-HSI)

Baca juga: Datangkan Ronaldo, Higuain klaim dirinya didepak Juventus

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar