Mode Darkest Night kini hadir di PUBG Mobile

id PUBG Mobile,Darkest Night ,Mode Darkest Night kini hadir di PUBG Mobile

Mode Darkest Night kini hadir di PUBG Mobile

PUBG Mobile mode Darkest Night. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tencent Games dan PUBG Corporation sudah merilis versi lengkap terbaru untuk game PlayerUnkown's BattleGrounds (PUBG) Mobile sehingga para pemain kini dapat masuk ke dalam mode Darkest Night.

Dikutip dari keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Senin, dalam PUBG Mobile versi 0.12.0, pemain bisa bermain dalam mode Darkest Night dan melawan zombie serta tetap bertahan hidup hingga pagi datang.

Pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan bertahan hidup. Tanpa aktivitas terjun payung, pemain akan ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi zombie selama tiga malam yang berkabut.

Pemain bisa membuat aliansi untuk saling membantu. Pembaruan versi 0.12.0 ini dilengkapi dengan senjata batu, zombie yang dapat melompat, anjing zombie dan berbagai perbaikan lainnya.

Mode Survive Till Dawn ini dapat ditemukan di EvoGround, PUBG Mobile mengganti Event mode menjadi EvoGround

Bukan hanya Darkest Night, versi terbaru ini juga memiliki mode permainan Survive Till Dawn 2, kerja sama Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom serta Resident Evil 2.

Cara bertahan hidup pemain diubah dengan hantu baru dan senjata balistik.

Versi terbaru PUBG Mobile juga memuat Spectator Mode, pemain dapat mengamati aksi langsung dengan menyaksikan pertandingan teman, krew dan anggota klan; serta Crosshair Modifications berupa titik merah, holographic, penanda dua kali teropong dan tiga kali teropong yang dapat disesuaikan dengan warna yang berbeda.

Versi PUBG Mobile terkini juga membuat pemain bisa memberikan "like" untuk menunjukkan dukungan ke teman lain serta menjadi mitra dengan teman-teman yang memiliki 400 sinergi atau lebih.