Album 'comeback' Super Junior segera rilis

id super junior,Album 'comeback',Album 'comeback' Super Junior segera rilis

Boy group Super Junior (Yonhap)

Jakarta (ANTARA) - Leeteuk mengatakan bahwa Super Junior sedang menggodok album comeback pada pertengahan tahun ini.

"Seperti yang kalian tahu, Kyuhyun baru saja menyelesaikan wajib militernya. Jadi kalian mungkin akan melihat kita semua bersama untuk comeback tahun ini," kata leader Super Junior ini dilansir Eonline, Selasa.

Album studio terakhir Super Junior yang berjudul "Play" dirilis pada November 2017 untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke 12.

Single "Black Suit" yang diambil dari album tersebut menjadi hits besar dan "Play" menjadi nomor satu di iTunes Albums di 23 negara dan peringkat teratas di iTunes Pop Albums di 26 negara.

Tahun ini, Leeteuk juga mengungkapkan bahwa grupnya berencana merayakan ulang tahun ke 15 mereka dengan cara yang sama yakni merilis album comeback khusus untuk para penggemar.

Sementara itu, para personel Super Junior sedang sedikit terpencar atau memiliki kesibukan masing-masing seperti Donghae dan Eunhyuk yang tengah mempromosikan subunit mereka, Super Junior D&E dan Siwon yang sedang membintangi serial drama "My Fellow Citizens".

Kembalinya Super Junior dengan para personel lamanya dan mempromosikan musik terbaru diprediksi akan menjadi sesuatu yang besar.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar