De Gea diyakini akan teken kontrak baru

id De gea,mu, kontrak de gea, manchester united

David de Gea (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United semakin yakin David De Gea akan menandatangani kontrak jangka panjang baru begitu MU kembali dari tur musim panasnya, kata beberapa sumber kepada ESPN FC.

United sudah menawari kontrak baru kepada penjaga gawangnya itu Juni lalu dalam usaha memecah kebuntuan di tengah negosiasi yang terus berjalan.

Ada optimisme bahwa de Gea akan meneken kontrak lima tahun bernilai 350 ribu pound (Rp6,1 miliar) per minggu.

Jika sepakat maka itu akan mengakhiri 18 bulan pembicaraan dan sekaligus memupus risiko United bakal kehilangan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia ini, paling tidak sampai akhir musim depan.

Tim pimpinan Ole Gunnar Solskjaer ini tengah bersiap untuk kampanye baru di Australia sebelum bertolak ke Singapura, China, Norwegia dan Cardiff.

Ada harapan besar bahwa De Gea akan membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak setelah mereka kembali dari tur pramusim.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN FC bahwa kiper berusia 28 tahun yang musim panas ini dibidik oleh Paris Saint-Germain tersebut berusaha mendapatkan jaminan dari bos-bos United mengenai masa depannya di klub ini setelah mereka kehilangan tempat dalam kompetisi Liga Champions.

De Gea telah tegas mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi bagian dari tim yang mampu merengkuh trofi Liga Champions setelah hanya sampai perempat final kompetisi ini selama delapan tahun di Old Trafford.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar