Selangkah lagi Barcelona dapatkan bek sayap Real Betis

id Junior firpo,barcelona,real betis bek sayap real betik

Selangkah lagi Barcelona dapatkan bek sayap Real Betis

Bek kiri Real Betis Junior Firpo dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. (skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona sedikit lagi merampungkan transfer bek sayap Real Betis, Junior Firpo ketika kedua klub sudah memasuki tahap akhir negosiasi, menurut laporan Marca pada Sabtu (03/8).

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah lama mengincar bek kiri lain untuk menjadi pelapis sepadan untuk Jordi Alba dan sekarang keinginannya akan segera terpenuhi dengan kedatangan pemain timnas U-21 Spanyol tersebut.

Baca juga: Barcelona makin gencar desak Real Betis jual Junior Firpo

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan tiba di ibu kota Katalunya pada akhir pekan untuk menjalani pemeriksaan medis.

Menurut media Spanyol lainnya, Mundo Deportivo, kedua klub telah menyetujui biaya transfer sebesar 25 juta euro (sekitar Rp395 miliar).

Valverde sendiri berharap dapat membawa Junior Firpo dalam tur Barcelona ke Amerika Serikat, yang dijadwalkan pada Senin seandainya proses transfer selesai seperti yang diharapkan.

Firpo terlihat berlatih seperti biasa pada Sabtu pagi dan pelatih Betis Rubi akan mengumumkan skuatnya untuk pertandingan persahabatan pada Minggu melawan Raja de Casablanca yang akan memberikan indikasi apakah sang pemain sudah pindah atau transfernya masih menunggu hingga pekan depan.