Sanchez absen tiga bulan setelah operasi pergelangan kaki

id liga italia,alexis sanchez,inter milan

Sanchez  absen tiga bulan setelah operasi pergelangan kaki

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez menatap dari tepi lapangan saat timnya bermain melawan Udinese dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 September 2019. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Inter Milan Alexis Sanchez akan absen tiga bulan setelah menjalani operasi pergelangan kaki, demikian dilansir laman resmi klub.

Sanchez yang berstatus pemain pinjaman dari Manchester United itu mendapat cedera saat memperkuat Chile bertanding melawan Kolombia pada Sabtu.

Setelah pertandingan tersebut, Federasi Sepak Bola Chile mengungkapkan bahwa Sanchez menderita "dislokasi tendon."

Penilaian yang dilakukan Inter terhadap cedera tersebut menghasilkan diagnosis yang sama, dan ia akan absen sampai 2020 setelah menjalani operasi di Barcelona pada Rabu.
 
"Alexis Sanchez pergi ke Barcelona pagi ini untuk berkonsultasi dengan Dr. Ramon Cugat. Hasil kunjungan itu mengonfirmasi diagnosis yang dilakukan staf medis Nerrazurri, oleh karena itu diputuskan untuk melakukan operasi pada pergelangan kaki kiri," demikian pernyataan klub.

"Operasi pada tendon-tendon peroneal kemudian dilakukan pada siang hari dan berlangsung sukses."

Sanchez didatangkan Inter dari Manchester United pada musim panas ini, setelah ia gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya di United di bawah asuhan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solksjaer.

Sejauh ini Sanchez telah empat kali mencatatkan penampilan untuk Inter sejak bergabung ke klub itu. Ia menyumbang gol saat Inter menang 3-1 atas Sampdoria, di mana dalam laga tersebut ia juga mendapatkan kartu merah.

Bagaimanapun, kini ia akan absen pada sejumlah pertandingan penting Liga Italia dan Liga Champions.

 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar