Justin Bieber ungkap penyakit yang dihadapinya selama ini

id Justin Bieber ,penyakit Justin Bieber ,Justin Bieber ungkap penyaki yang dihadapinya selama ini, penyakit lyme dan kasus mononukleosis

Justin Bieber ungkap penyakit  yang dihadapinya selama ini

Penyani Justin Bieber (ANTARA News/tangkapan layar laman Instagram @justinbieber)

Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Kanada Justin Bieber mengungkapkan ia selama ini menghadapi penyakit lyme dan kasus mononukleosis yang serius, namun ia telah mengatasinya.

Di Instagram, Bieber mengatakan sebagian orang baru-baru ini mengkritik penampilannya dan mengira ia memakai obat terlarang.

"Mereka tak menyadari saya baru-baru ini didiagnosis penyakit Lyme, bukan cuma itu saya juga menderita kasus mono kronis serius yang mempengaruhi kulit, fungsi otak, energi dan kesehatan secara keseluruhan," kata Bieber seperti dikutip dari Reuters pada Kamis.

"Saya mengalami dua tahun yang berat tapi sudah menjalani perawatan tepat penyakit yang sejauh ini bisa disembuhkan," tambah dia. "Dan saya akan kembali lebih sehat dari sebelumnya."

Bieber (25) mengatakan tantangan kesehatannya adalah salah satu topik yang dibahas di seri dokumenter 10 episode mengenai hidupnya yang akan dirilis di YouTube pada 27 Januari.

Tahun lalu, Bieber telah menulis di Instagram mengenai perjuangannya melawan depresi, obat-obatan dan kepopuleran. Dia menyebut agama dan istrinya, Hailey Baldwin, membantu penyembuhannya.

Tahun ini, Bieber berencana merilis album pertamanya dalam beberapa tahun dan menggelar tur Amerika Utara. Dia baru merilis single "Yummy" pekan lalu.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar