Legislator Gunung Mas ajak ASN berjuang bersama demi kemajuan daerah

id Legislator Gunung Mas ajak ASN berjuang bersama demi kemajuan daerah,DPRD Gumas,Yuniwa

Legislator Gunung Mas ajak ASN berjuang bersama demi kemajuan daerah

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Yuniwa (kanan) dan legislator lainnya saat mengikuti rapat paripurna, baru-baru ini. ANTARA/HO-Protokol dan Perjalanan Setda Gumas

Kuala Kurun (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah Yuniwa mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah kabupaten itu untuk berjuang bersama, mewujudkan visi dan misi kepala daerah, demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.



“Mari berjuang bersama untuk mendukung visi misi serta program yang telah disusun oleh pak Bupati dan ibu Wakil Bupati Gumas,” kata Yuniwa saat dihubungi dari Kuala Kurun, Sabtu.



Legislator dari daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Sepang, Mihing Raya dan Kurun ini berharap, kerjasama antara kalangan dewan dengan berbagai pihak, termasuk ASN, diharapkan visi dan misi kepala daerah dapat terwujud.



Yuniwa mengaku yakin, dengan dukungan dari seluruh pihak, baik itu kalangan dewan, ASN, swasta, hingga masyarakat, visi misi serta program dari kepala daerah dapat terwujud, dan Kabupaten Gunung Mas dapat sejajar, bahkan lebih baik dari daerah lain.



Lebih lanjut, politisi Partai Golkar itu mengucapkan selamat kepada pejabat eselon II, III dan IV yang baru saja dilantik. Dia berharap mereka dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sesuai jabatan yang telah dipercayakan.



“Kepada yang belum menduduki suatu jabatan saya harap jangan berkecil hati dan tetap semangat dalam mendukung program serta visi misi kepala daerah,” tutur perempuan kelahiran Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun ini.



Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melantik ratusan pejabat, baik eselon II, III dan IV di lingkup pemerintah kabupaten itu di Kuala Kurun, Kamis (9/1) malam.



Dia mengatakan, saat ini ada sejumlah jabatan di lingkup Pemkab Gumas yang masih kosong, termasuk sejumlah jabatan di eselon II. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat akan kembali dilakukan pelantikan.



Orang nomor satu di kabupaten bermotto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini menyebut, pelantikan yang baru saja dilakukan merupakan hal yang biasa, wajar, bahkan mutlak untuk dilakukan dalam suatu organisasi.



“Kepada ASN yang belum dipercayakan untuk menjabat dalam jabatan struktural saya minta untuk bersabar serta tetap bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi, karena kedepan akan ada evaluasi kembali,” demikian Jaya.