Heechul tampil lewat video dalam konser Super Junior

id Super junior, heechul, konser suju, konser super junior

Heechul tampil lewat video dalam konser Super Junior

Video Kim Heechul di konser Super Junior "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" yang digelar di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (11/1/2020). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Meski semua anggota Super Junior telah berkumpul lagi setelah menjalani wajib militer di tur Super Show 8, Kim Heechul tak ikut berpartisipasi karena masalah kakinya.

Baca juga: Momo TWICE dan Heechul Super Junior resmi berpacaran

Meski Heechul tak hadir di "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" yang digelar di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, sosoknya masih terasa lewat video yang diputar di sela pertunjukan.

Pada awal konser, sempat terlihat wajahnya di layar, turut menyanyikan lagu yang sedang dibawakan oleh teman-temannya. Pria yang baru-baru ini dikabarkan menjalin asmara dengan Momo dari grup TWICE ini juga muncul di video bernada serius, di mana para anggota Super Junior bicara tentang definisi cinta bagi mereka.

Baca juga: Heechul tak akan terlibat promosi dan konser Super Junior

Saat ditanya apa yang membuatnya berubah ketika sedang merasakan cinta, Heechul merasa kesulitan untuk menjelaskannya.

"Saya tidak yakin, memang kita sering sekali menyebut kata ini dalam sehari-hari, tapi sulit sekali, ini tidak mudah," katanya di video.

Teman-temannya turut berbagi pandangan mengenai cinta. Baginya, cinta sulit dideskripsikan dalam kata-kata. Namun dia tahu apa yang berubah dari tingkah lakunya ketika sedang dimabuk asmara.

"Saya jadi bertingkah menggemaskan," katanya sambil tertawa.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar