Aktor Bollywood ini tewas gantung diri

id Sushant singh rajput,aktor bollywodd,Sushant singh rajput bunuh diri,Aktor Bollywood ini tewas gantung diri

Aktor Bollywood ini tewas gantung diri

Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput (Instagram/@sushantsinghrajput)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput tewas bunuh diri di kediamanannya di Mumbai.

Times of India melaporkan pada Minggu bahwa sang aktor 34 tahun itu meninggal dengan cara gantung diri.

"Sushant Singh Rajput melakukan bunuh diri. Kepolisian Mumbai sedang melakukan penyelidikan. Belum ditemukan surat kematian bunuh diri," kata perwakilan kepolisian Mumbai Pranay Ashok dilansir Times of India.

Sementara itu, dalam sebuah keterangan resmi, tim Sushant Singh Rajput menulis bahwa "menyakitkan untuk mengabarkan bahwa Sushant Singh Rajput sudah tak lagi bersama dengan kita. Kami memohon para fans mendoakannya dan mengenang karyanya semasa hidup. Kami mohon media memberi kami privasi di masa berkabung."

Baca juga: Kajol akan main drama India "Tribhanga" untuk Netflix

Baca juga: Sejumlah selebritas Bollywood ramai-ramai protes UU "Anti Muslim"

Perdana Menteri India Narendra Modi menyampaikan rasa belasungkawa lewat cuitan Twitter: "Sushant Singh Rajput... aktor muda yang berbakat pergi terlalu cepat. Dia luar biasa di TV dan film. Kemunculannya dia dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan sejumlah penampilan yang sangat dikenang. Saya terkejut dengan kepergiannya. Doaku bersama keluarga dan fans. Om Shanti."

Film terakhir dia adalah "Chhichhore" pada 2019. Dia main bareng Shraddha Kapoor di film tersebut yang sukses meraih blockbuster di box office.

Dia dikabarkan menjalin admara dengan Rhea Chakravorty dan beberapa kali tertangkap kamera paparazi.

Sushant Singh Rajput debut di Bollywood lewat "Kai Po Che!" pada 2012 yang mengantarkannya ke sejumlah film besar seperti "PK" dan "Kedarnath". Film tersukses dia adalah "MS Dhoni: The Untold Story" di mana dia berperan sebagai pemain kriket favorit India, Dhoni.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar