Ibrahimovic dipastikan absen pada latihan pramusim

id Ibrahimovic ,Mino Raiola,AC Milan,Ibrahimovic dipastikan absen pada latihan pramusim

Ibrahimovic dipastikan absen pada latihan pramusim

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/8/2020) dini hari. Milan mengakhiri musim ini dengan menang telak 3-0. ANTARA FOTO/Daniele Buff /Bildbyra via Reuters/pras.

Jakarta (ANTARA) - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, memastikan kliennya akan absen saat AC Milan memulai latihan pramusim pada Senin (24/8).

Kontrak Ibra telah habis menyusul kedatangannya dari LA Galaxy sebagai pemain free transfer pada Januari.

Laporan terkini di Italia menyebutkan Rossonerri telah menawari kontrak dua tahun kepada pemain Swedia itu, namun Ibra meminta gaji sebesar tujuh juta euro per musim. Tawaran Milan diyakini berada di kisaran enam juta euro per musim ditambah bonus-bonus.

Baca juga: Ibrahimovic diisyaratkan tetap di San Siro

Sky Sport Italia memastikan tidak ada tenggat waktu untuk mencapai kesepakatan, maka proses negosiasi masih akan dapat diteruskan.

"Ia besok tidak akan berada di sana, (setidaknya) untuk saat ini," kata Raiola kepada Sky Sport Italia.

"Kami masih melakukan pembicaraan, namun belum ada kesepakatan. Ini bukan tentang uang, namun mengenai keyakinan dan gaya. Diperlukan dua orang agar pernikahan dapat berlangsung dengan baik, dan jika Ibrahimovic tidak mau bertahan di Rossonerri, maka tidak akan ada negosiasi," tambahnya.

Baca juga: Ibrahimovic sumbang dua gol usai hajar Sampdoria

Raiola mengatakan situasi pembicaraan kontrak Ibra masih sangat sensitif, dan ia belum dapat memberi informasi lebih lanjut.

"Saya selalu optimistis. Saya tidak bekerja untuk menciptakan masalah, namun untuk menemukan solusi," tegas sang agen.

Membela Milan sejak pertengahan musim 2019/2020, Ibra tercatat tampil sebanyak 16 kali di Liga Italia dengan kontribusi sepuluh gol. Gol-gol yang disumbangkan Ibra turut andil membawa Milan finis di peringkat keenam pada akhir musim.

Baca juga: AC Milan mampu raih Scudetto bila Ibrahimovic bergabung sejak awal musim

Baca juga: Ibrahimovic akan istirahat sepuluh hari karena cedera

Baca juga: Ibrahimovic masih akan beristirahat hingga 10 hari kedepan