Asmirandah rehat dari dunia hiburan usai melahirkan

id Asmirandah,Jonas rivanno,Asmirandah rehat dari dunia hiburan usai melahirkan

Asmirandah rehat dari dunia hiburan usai melahirkan

Pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram/asmirandah89)

Jakarta (ANTARA) - Asmirandah memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan setelah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena pada 25 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan oleh suaminya, Jonas Rivanno dalam jumpa pers secara virtual. Menurut Jonas, istrinya itu akan lebih banyak fokus mengurus buah hatinya sementara waktu.

"Kalau Andah mau enggak mau harus vakum dulu karena bayinya butuh ASI eksklusif. Beberapa yang punya anak mungkin tahu ASI ekslusif. Enggak mungkin kalau sekarang kerja di dunia entertainment kalau aku sudah komitmen sama Andah bakal kerja," kata Jonas Rivanno, Jumat.

Jonas mengatakan bahwa dirinya juga bersiap menjadi ayah siaga bagi istri dan anak pertamanya. Terlebih di tengah suasana pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, dia jadi lebih ketat dengan kebersihan.

"Cara proteksi anak di masa pandemi. Kalau udah yang aku denger ada beberapa yang disampaikan dokter banyak sih cara proteksi, yang pertama jaga kebersihan atau steril peralatan bayi atau apa aja yang dipakai bayi," ujar Jonas.

Bahkan Jonas Rivanno dan Asmirandah juga berkomitmen untuk mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan jasa baby sitter.

"Yang pasti sih urus sendiri, kenapa? Karena omanya ini, mamah aku, dan mamah mertua aku rajin banget. Mereka dari awal menjalani operasi mereka sudah menemani. Mereka luar biasa dan kita enggak akan pakai baby sitter," tutur Jonas Rivanno.