Nick Jonas jadi pembawa acara Billboard Music Awards 2021

id Nick jonas,billboard music awards 2021,Nikc Jonas jadi pembawa acara Billboard Music Awards 2021

Nick Jonas jadi pembawa acara Billboard Music Awards 2021

Penyanyi sekaligus aktor Nick Jonas (Instagram.com/nickjonas)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Nick Jonas akan menjadi pembawa acara perhelatan Billboard Music Awards 2021, yang dijadwalkan siar langsung pada 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat.

Ini pertama kalinya dia menjadi pembawa acara Billboard Music Awards yang berusia dua tahun lebih tua darinya (Jonas berusia 28 tahun; sementara BBMA diluncurkan 30 tahun lalu).

Dia menggantikan, penyanyi Kelly Clarkson yang selama tiga tahun terakhir memandu acara itu, seperti dikutip dari laman Billboard, Minggu.

Nick dan Clarkson menjadi dua dari lima penyanyi yang menjadi pembawa acara tunggal BBMA selain Phil Collins, LL Cool J dan Ludacris.

Nick yang mengaku merasa terhormat karena dipilih menjadi pemandu acara membagikan video dirinya berpura-pura mendapatkan penghargaan "pembawa acara terbaik yang pernah ada" sembari menghubungi Joe.
  

Dia bersama Joe di Jonas Brothers memenangkan tiga Billboard Music Awards tahun lalu: yakni kategori top duo / grup, top radio songs artist and top radio song untuk lagu “Sucker,” lagu pertama mereka yang menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100.

Jonas Brothers mendulang popularitas sebagai artis pop remaja dari tahun 2007-2010, dengan album yang pernah memuncaki Billboard 200. Mereka juga pernah masuk nominasi Grammy untuk artis pendatang baru terbaik.

Sebagai seorang aktor, Nick telah muncul di film-film seperti "Goat", "Jumanji: Welcome to the Jungle", "Midway" dan "Chaos Walking".

Pemilihan Nick sebagai pembawa acara diumumkan pada Jumat (30/4) atau satu hari setelah finalis BBMA tahun ini diumumkan. The Weeknd masuk dalam daftarnominasi utama tahun ini dengan 16 kategori, diikuti oleh Da Baby (11), Pop Smoke (10) dan Gabby Barrett (9).

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar