West Ham inginkan datangkan Jesse Lingard dari MU

id David Moyes, Jesse Lingard ,Manchester United ,MU,West Ham inginkan datangkan Jesse Lingard dari MU

West Ham inginkan datangkan Jesse Lingard dari MU

Soccer Football - Premier League - West Ham United v Southampton - London Stadium, London, Britain - May 23, 2021 West Ham United manager David Moyes celebrates qualifying for the Europa League after the match Pool via REUTERS/Justin Tallis

Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes menegaskan jika dirinya dan klub masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan kembali Jesse Lingard ke London apabila sang pemain gelandang meninggalkan  Manchester United.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Moyes menjelaskan akan mencoba untuk mendatangkan Lingard jika memiliki kesempatan tersebut.

"Jika kesempatan muncul untuk kami mendapatkan Jesse, kami akan tertarik, tapi saya pikir dia ada di Manchester United dan kami tidak perlu bahas itu," jelas Moyes.

Baca juga: Jarang dimainkan, Jesse Lingard siap hengkang dari MU

Moyes mengakui dirinya sangat senang memiliki pemain seperti Lingard di timnya.

"Kami sangat menikmati memiliki Jesse, tapi Jesse adalah pemain Manchester United. Pertanyaannya bukan untuk saya, pertanyaannya untuk Manchester United," ungkap Moyes.

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan jika saat ini dirinya berharap klub masih akan mendatangkan pemain-pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Hal ini perlu dilakukan agar West Ham bisa menambah kekuatan karena saat ini The Hammers juga akan berlaga pada kompetisi Eropa.

Baca juga: Solskjaer: Negosiasi perpanjangan kontrak Paul Pogba masih berjalan

"Kami mencoba sekuat tenaga dan kami sedang mencoba untuk menambah beberapa pemain dan memberi kami beberapa opsi," ujar Moyes.

Sebelumnya Lingard pernah membela West Ham sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2020/2021.

Bersama West Ham, Lingard berhasil kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 penampilan.