Film thriller komedi 'The Watcher' akan diluncurkan di Disney+ Hotstar

id The Watcher,Disney+ Hotstar,Film thriller komedi 'The Watcher' akan diluncurkan di Disney+ Hotstar

Film thriller komedi 'The Watcher' akan diluncurkan di Disney+ Hotstar

Poster film "The Watcher" (Antara/Instagram/thewatcher_md)

Jakarta (ANTARA) - MD Pictures akan merilis film bergenre thriller komedi garapan sutradara Anggy Umbara berjudul "The Watcher" yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 24 September.
.
Film tersebut dikabarkan akan diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Krishna dan Caitlin Halderman sebagai Tiara.

"Waktu awal kami duduk untuk bikin cerita ini sama Anggy, kami memang ingin bikin sesuatu yang beda. Di mana itu cerita remaja, ada thriller, tapi dibumbui komedi dan romance," kata Karan Mahtani selaku perwakilan dari MD Pictures saat diskusi daring, Rabu.

Sebagai pemeran utama dalam film ini Angga Yunanda mengungkapkan bahwa dirinya langsung tertarik ketika pertama kali membaca naskah film tersebut.

"Pas pertama kali aku dapat naskahnya, aku langsung tertarik banget sih. Karena ini salah satu genre yang baru juga buat aku dan ini pertama kalinya juga aku mainin karakter yang seperti ini," kata Angga.

Baca juga: 'Paranoia' perlihatkan adegan ketegangan pada trailer yang diluncurkan

Lebih lanjut Anggy Umbara selaku sutradara dari "The Watcher" menjelaskan bahwa terdapat tiga hal yang membuat film tersebut wajib ditonton.

"Pertama mungkin karena saking jarangnya film bergenre thriller ya di Indonesia. Jadi dengan kalian menonton bisa menstimulasi lahirnya film thriller dan film-film dengan genre-genre yang sangat jarang dibuat di Indonesia," ujar Anggy.

"Yang kedua siapa sih yang nggak mau nonton Angga dan Caitlin? Yang ketiga ya pesan-pesannya bahwa kita harus lebih peduli sama lingkungan. Jangan sampai karena kita terlalu individualis, tapi sesuatu terjadi yang buruk di lingkungan kita, kita nggak aware," lanjutnya.

"The Watcher" mengisahkan tentang seorang pria bernama Krishna yang mengalami cedera dan harus memulihkan diri di rumah saja. Kondisi Krishna ini mendapatkan perhatian dari teman-temannya bahkan tetangganya Tiara. Tanpa disadari, Krishna pun jatuh hati kepada Tiara.

Namun situasi berubah saat Krishna melihat sekelompok orang menculik Tiara dan Krishna pun berusaha mencari Tiara bersama teman-temannya.

Baca juga: Bioskop resmi dibuka, sejumlah film blockbuster yang siap ditonton

Baca juga: Jadwal tayang film 'Notebook' Amanda Rawles dan Dimas Anggara

Baca juga: Jefri Nichol dan Chicco Jerikho berkolaborasi dalam film 'Aum!'