Belum pulih cedera, Sergio Ramos bisa diputus kontrak oleh PSG

id Sergio Ramos,PSG

Belum pulih cedera, Sergio Ramos bisa diputus kontrak oleh PSG

CEREMONIE - HOMMAGE - PRESENTATION DES NOUVELLES RECRUES DU PSG - 04 SERGIO RAMOS (PSG) (FEP / Panoramic/Philippe LECOEUR)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang memertimbangkan untuk memutus kontrak Sergio Ramos, yang tak kunjung melakoni debutnya karena belum pulih dari cedera, menurut laporan media Prancis Le Parisien pada Senin.

Empat bulan setelah bergabung dengan PSG, eks kapten Real Madrid itu belum sekali pun tampil di klub barunya itu.

Baca juga: PSG kontrak Sergio Ramos dua tahun

Terakhir kali Ramos tampil adalah saat Real Madrid dikalahkan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions musim lalu pada 5 Mei.

Ramos didatangkan PSG bersama dengan sejumlah bintang lain seperti Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Angel di Maria bawa PSG bangkit usai tundukkan Lille

Namun, hanya Ramos yang hingga saat ini belum bermain bagi skuad asuhan pelatih Mauricio Pochettino itu dan PSG dikabarkan sudah mulai habis kesabaran soal kondisi kebugarannya.

Memutus kontrak Ramos akan membuat PSG menggelontorkan dana yang tidak sedikit sebagai kompensasi kepada Ramos.

Ramos awalnya akan menjadi andalan PSG untuk menjadi juara Liga Champions, tetapi sekarang masa depan bek berusia 35 tahun tersebut menjadi tidak pasti.

Baca juga: Menderita infeksi ORL, Mbappe absen lawan Lille

Baca juga: Gol perdana Messi bantu PSG bungkam Man City

Baca juga: Messi akui tak menyesal gabung ke PSG