Okai pamerkan sepeda listrik off-road ES800

id Okai,sepeda listrik,Es800,Okai pamerkan sepeda listrik off-road ES800

Okai pamerkan sepeda listrik off-road ES800

Skuter listrik Okai ES800 (ANTARA/HO-Gizmochina)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan asal China meluncurkan skuter listrik off-road ES800 dalam pameran teknologi dunia Consumer Electronics Show (CES) 2022. Skuter tersebut dirancang untuk beroperasi dengan mulus di medan yang sulit dan berat.

Dikutip Gizmochina, Kamis, fitur yang disematkan dalam skuter tersebut termasuk suspensi penuh dan motor listrik 1.800W yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan 37 mil per jam (60 km/jam) dan mendaki 35 persen tanjakan yang curam.

Skuter listrik Okai ES800 tidak seperti kebanyakan skuter umum di pasar yang tidak dapat bernavigasi di medan yang kasar dan off-roadkarena tidak adanya suspensi yang tepat untuk navigasi tersebut.

Roda 12 inci yang dipasang memberikan kenyamanan saat berkendara di permukaan sulit. Namun, Okai ES800 sedikit lebih berat daripada skuter konvensional karena kredensial off-roadnya.

Skuter ini memiliki baterai 980 Wh, menawarkan jangkauan yang lebih besar dari pesaingnya. Perusahaan belum memberikan rincian harga untuk e-skuter maupun rincian ketersediaan global.