Yein Lovelyz siapkan debut solo

id Yein Lovelyz ,Sublime Artist Agency ,Yein Lovelyz siapkan debut solo

Yein Lovelyz siapkan debut solo

Yein Lovelyz (ANTARA/Instagram @happpy_yein)

Jakarta (ANTARA) - Yein Lovelyz telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency dan akan mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo, kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi pada Rabu.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yein. Kami akan sepenuhnya mendukung dia dalam menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seperti musik, akting, dan variety show," ujar perwakilan agensi.

"Saat ini, Yein sedang dalam tahap akhir mempersiapkan perilisan album single solo pertamanya," lanjut dia.

Yein memulai debutnya sebagai anggota grup Lovelyz pada tahun 2014 dan telah merilis banyak lagu hit seperti "Ah-Choo", "Destiny", "Twinkle", "Hi ~" , "Now We", dan masih banyak lagi.

Selain itu, Yein juga telah membintangi berbagai program, di antaranya drama web "the Blue Sea" dan "Criminal Minds" yang tayang di tvN tahun 2017.

Sebagai informasi, Sublime Artist Agency yang sekarang menaungi Yein Lovelyz merupakan agensi yang telah menjadi rumah bagi artis ternama, di antaranya Song Kang Ho, Rain, Kim Hee Jung, Yoon Jung Hee, Ki Eun Se, Lee Yong Woo, NS Yoon-G, Hani EXID, Jackson dan Youngjae GOT7, Han Eu Tteum, Yerin, hingga Lim Nayoung.


Baca juga: Yuju eks GFriend akan debut solo pada 18 Januari

Baca juga: Choi Ye Na eks IZONE siap debut sebagai musisi solo

Baca juga: MJ ASTRO siap debut solo dengan lagu bergenre semi-trot