Menu serba pink hadir untuk tingkatkan kesadaran kanker payudara

id Paul,Raspberry Macaron,Menu serba pink,kanker payudara

Menu serba pink hadir untuk tingkatkan kesadaran kanker payudara

Raspberry Macaron dari PAUL untuk bulan kepedulian kanker payudara 2022. (ANTARA/HO-MAP)

Jakarta (ANTARA) - Jenama PAUL menghadirkan menu serba pink lewat Raspberry Macaron yang disuguhkan khusus untuk bulan kepedulian kanker payudara, upaya meningkatkan kesadaran akan penyakit tersebut selama Oktober.

Ini adalah bagian dari dukungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) kepada komunitas pejuang dan penyintas kanker payudara Lovepink dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara.

Baca juga: Jakarta Goes Pink kembali digelar

Melalui kegiatan ini, MBA akan berkontribusi mewujudkan tujuan Lovepink untuk melakukan USG gratis untuk wanita yang kurang mampu di Indonesia dengan berdonasi melalui penjualan produk tertentu mereka, salah satunya Raspberry Macaron.

"Kami berharap dengan dukungan ini, kami dapat membantu melakukan perubahan,” kata Pemimpin PT Map Boga Adiperkasa Tbk Vasilis John Vasilou dalam siaran resmi, Selasa (27/9).

Ketua komunitas Lovepink, Samantha Barbara, menjelaskan tema tahun ini adalah "Rising Up Together", perayaan kehidupan sekaligus pengiungat bahwa semua orang yang ada di sini ada untuk saling membantu dengan menciptakan komunitas yang penuh kasih dan memberdayakan.

"Dengan keikutsertaan MBA, kami secara bertahap tapi pasti akan mewujudkan impian kami untuk dapat memberikan USH gratis kepada 10.000 perempuan kurang mampu di Indonesia,” kata Samantha.

Secara global PAUL Bakery telah menunjukkan dukungan untuk gerakan bulan peduli kanker payudara. Tahun ini, PAUL di Indonesia juga mengdaptasi dukungan tersebut lewat menu Raspberry Macaron.

PAUL merupakan jenama pertama yang menginisiasi program ini dan akan diikuti oleh Cold Stone, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway.

Setiap jenama akan menyiapkan satu menu yang dikhususkan untuk mempromosikan kepedulian kanker payudara. Kampanye ini akan berlangsung di semua gerai mulai tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2022.