Ikon otomotif sport Bugatti hadir di PUBG Mobile

id PUBG Mobile,Bugatti ,Ikon otomotif sport Bugatti

Ikon otomotif sport Bugatti hadir di PUBG Mobile

PUBG Mobile x Bugatti. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Ikon haute couture otomotif Bugatti hadir di game PUBG Mobile yang memungkinkan pemain untuk mengendarai dua mobil eksklusif yang ada mulai 17 Maret hingga 30 April.

“Selama lebih dari 110 tahun, Bugatti telah menciptakan beberapa kendaraan yang paling dicari, kuat, dan ikonis di dunia dan terus memimpin di bidang desain otomotif mereka. Kami sangat senang bisa memboyong mobil eksklusif dan teratas dari Bugatti ke PUBG Mobile agar para pemain dapat menikmatinya saat mereka beraksi di medan pertempuran," ujar Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Para pemain dapat memperoleh Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dan Bugatti La Voiture Noire dengan tambahan tema warna rahasia serta ornamen dan parasut bertema Bugatti di pembaruan versi 2.5 dari game.

Baca juga: PUBG Mobile kenalkan kolaborasi baru dengan Machine56

Seri mobil super Veyron melejitkan nama Bugatti ke dalam kancah otomotif modern dan model terbaru dalam jajaran tersebut, Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse, adalah roadster produksi tercepat dan terkuat di dunia.

Mobil yang telah terjual habis di dunia ini dijual seharga 2,2 juta dolar AS dan memecahkan rekor dunia dengan kecepatan 408,84 km/jam.

Selain kedatangan Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse di dalam permainan, para pemain turut memiliki kesempatan istimewa untuk mengendarai Bugatti La Voiture Noire yang spesial.

Diperkenalkan untuk merayakan ulang tahun ke-110 Bugatti dan diciptakan sebagai penghormatan kepada Bugatti Type 57 SC Atlantic yang terkenal yang sudah lama tidak terlihat, mobil tunggal "La Voiture Noire" adalah penghormatan kepada sejarah Bugatti sendiri, manifesto estetika Bugatti, dan sebuah karya haute couture otomotif.

Baca juga: Bruce Lee tampil di pembaruan Versi 2.4 PUBG Mobile

Baca juga: PUBG Mobile bagikan ragam hadiah meriahkan Harbolnas 12.12

Baca juga: PUBG Mobile Influencer Championship 2022 segera digelar