Penampakan Vivo ponsel lipat X Flip

id Vivo lipat,kalteng,Penampakan Vivo ponsel lipat X Flip

Penampakan Vivo ponsel lipat X Flip

Ilustrasi ponsel pintar lipat dengan model "clamshell". (ANTARA/HO/Pexels)

Jakarta (ANTARA) -
Vivo resmi meluncurkan beberapa foto teaser smartphone lipat model clamshell pertamanya, Vivo X Flip, yang akan segera hadir April ini.

Pada gambar yang dibagikan, tampak aktris China, Wang Ziwen berpose dengan X Flip, mengungkapkan layar besar, kamera ganda, dan versi warna ungu dengan pola berlian timbul.

Seperti dilaporkan Engadget pada Jumat, ini adalah salah satu dari tiga warna yang akan ditawarkan, dua lainnya adalah Hitam dan Emas.
 
Vivo X Flip (ANTARA/Vivo)
Vivo X Flip (ANTARA/Vivo)
 
Gambar-gambar tersebut mengungkapkan layar depan praktis dari ujung ke ujung dengan sudut yang sedikit melengkung.

Lingkaran hitam di bagian depan menampung dua kamera dan logo Zeiss, sedangkan lampu kilat LED ada di sisi kanan ponsel.

Tren ponsel pintar saat ini adalah memiliki sisi yang rata dan terkesan mengkotak, namun X Flip membuatnya tetap tradisional dengan bodi yang sedikit melengkung dari keempat sisinya.

Meski Vivo belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai dimensi, diperkirakan layar lipat X Flip memiliki ukuran 6,8 inci di bagian dalam, yang memiliki diagonal yang sama dengan Find N2 Flip dan sedikit lebih besar dari Galaxy Z Flip4 dan Moto Razr 2022, namun sedikit lebih kecil dari Huawei P50 Pocket.
 

Penerjemah: Pamela Sakina